Search

Handanovic Lebih Layak Jadi Kapten daripada Icardi

INILAHCOM, Milan - Mantan pelatih Inter Milan Frank de Boer, mengklaim jika Mauro Icardi tidak pantas menyandang sebagai kapten tim, ia menilai penjaga gawang, Samir Handanovic yang lebih layak.

Hal tersebut disampaikan De Boer karena melihat Icardi bukan sosok pemain yang berjiwa pemimpin. Selain usianya yang masih muda (25 tahun) Icardi sering menunjukkan sikap yang kurang dewasa, seperti salah satunya adalah ketika ia terlibat perdebatan dengan pendukung Inter.

"Saya tidak mengira Icardi adalah kapten terbaik. Ada banyak hal tentang dia yang tidak menggambarkan ia layak menjadi seorang kapten, seperti berdebat dengan penggemarnya sendiri," ujar De Boer dikutip dari Football Italia.

"Bagi saya pemimpin terbesar dalam tim adalah penjaga gawang, Samir Handanovic," ia menambahkan.

Namun demikian De Boer tetap menyukai permainan Icardi tetapi sebagai pemain biasa bukan sebagai kapten, karena menurutnya penyerang internasional Argentina itu adalah salah satu striker terbaik.

"Saya sangat menyukainya sebagai pemain. Ia bisa mencetak gol dari setiap sudut dengan kecepatan eksekusi yang bagus. Dia mencetak 109 gol dalam 187 pertandingan. Dua kali jadi top skorer Serie A," pungkasnya menutup.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Handanovic Lebih Layak Jadi Kapten daripada Icardi : https://ift.tt/2P3FQn3

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Handanovic Lebih Layak Jadi Kapten daripada Icardi"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.