Search

Trik Lewandowski Agar Tak Menarik Perhatian Orang

INILAHCOM, Moskow - Penyerang andalan Polandia, Robert Lewandowski mengaku terkadang menggunakan nama samaran ketika sedang keluar bersama teman-temannya. Hal itu dilakukan agar tak menarik perhatian orang lain.

Lewandowski saat ini tengah berada di Rusia untuk membela Polandia dalam gelaran Piala Dunia 2018. Polandia tergabung di Grup H bersama Kolombia, Jepang, dan Senegal.

"Misalnya, di sebuah restoran, kita berbicara dan tertawa, tetapi tidak menggunakan nama 'Robert' atau 'Lewy', dalam situasi ini aku menjadi Emil, agar orang-orang tidak ada yang berbalik atau melihat ke arahku," ujar Lewy, dikutip dari Marca.

"Dan jika seseorang mengira mengenaliku, dan bertanya apakah aku Robert Lewandowski, aku hanya mengatakan 'Maaf, itu kesalahan, aku hanya mirp dia. Aku Emil, bukan Robert'" tambahnya.

Pemain depan Bayern Munchen ini akan melakukan debut Piala Dunianya di Moskow pada Selasa (19/6/2018) ketika Polandia menghadapi Senegal di Spartak Stadium.[rza]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Trik Lewandowski Agar Tak Menarik Perhatian Orang : https://ift.tt/2tbDppy

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Trik Lewandowski Agar Tak Menarik Perhatian Orang"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.