Search

Timnas U-16 Mulai Lakukan Penilaian Pemain

INILAHCOM, Sidoarjo - Pelatih Timnas Indonesia U-16, Fakhri Husaini mulai melakukan penilaian pemain-pemainnya dalam pemusatan latihan yang dimulai pertengahan pekan ini. Pemusatan latihan digelar jelang Piala AFF U-16.

Dalam pemusatan latihan perdana di Sidoarjo, Fakhri Husaini memimpin langsung jalannya latihan. Dia menegaskan bahwa semua pemainnya ini harus saling berkompetisi.

"Saat ini jumlah pemain Timnas U-16 yang ada berjumlah 27 pemain, semua pemain ini harus berkompetisi sesama pemain karena tidak semua akan di daftarkan pada Piala AFF yang akan di gelar di Sidoarjo ini," kata Fakhri, di laman resmi PSSI.

Menurut Fakhri, dalam latihan perdana itu pemain sudah menunjukkan penampilan yang cukup baik setelah libur panjang. Hanya beberapa pemain yang memerlukan waktu lebih untuk beradaptasi dengan program latihan.

"Para pemain sudah menjalani TC (pemusatan latihan) perdana cukup baik dengan apa yang mereka perlihatkan selama dua sesi latihan untuk hari ini. Hari ini kami melakukan latihan sepak bola pemulihan fisik terutama mengobservasi fisik dari masing-masing pemain," tambah Fakhri.

Timnas U-16 akan tampil di Piala AFF yang berlangsung mulai 29 Juli hingga 11 Agustus 2018 di Sidoarjo. Kemudian, mereka akan melanjutkan tampil di Piala Asia di Kuala Lumpur pada bulan September 2018 dan berada satu grup bersama Iran, Vietnam, dan India.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Timnas U-16 Mulai Lakukan Penilaian Pemain : https://ift.tt/2tyNAUG

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Timnas U-16 Mulai Lakukan Penilaian Pemain"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.