Search

Digasak Belgia, Pelatih Tunisia Minta Maaf

INILAHCOM, Moskow - Pelatih Tunisia, Nabil Maaloul meminta maaf pada fans Tunisia setelah timnya dihajar Belgia 2-5. Maaloul sudah memprediksi Belgoa merupakan lawan yang berat.

Bertanding di Spartak Stadium, Sabtu (23/6/2018), Lima gol kemenangan Belgia dicetak Romelu Lukaku (2), Eden Hazard (2), dan Michy Batshuayi. Sementara itu, dua gol Tunisia dicetak Dylan Bronn dan Wahbi Khazri.

Sebelumnya, Tunisia juga menelan kekalahan dari Inggris dengan skor 1-2. Tunisia tercatat tak pernah bisa menang dalam 13 laga Piala Dunia sejak 1978 di Meksiko.

"Kami ingin meminta maaf kepada fans Tunisia yang cukup banyak datang langsung ke stadion dan kami akan berusaha memperbaiki penampilan di masa depan," kata Maaloul, dikutip dari ESPN.

"Sulit meraih kemenangan melawan pemain-pemain yang bisa membuat perbedaan kapan saja dengan umpan-umpan dan terobosan bagus," tambahnya.

"Saya sudah pernah mengatakan ketika undian fase grup berlangsung bahwa Belgia adalah lawan yang sangat tangguh. Mereka bisa saja mencetak lebih banyak gol andai kiper kami (Farouk Ben) Mustapha tak tampil gemilang," tandasnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Digasak Belgia, Pelatih Tunisia Minta Maaf : https://ift.tt/2txZMoD

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Digasak Belgia, Pelatih Tunisia Minta Maaf"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.