Search

Anaknya Dipukul The Jakmania Menpora Lapor Polisi

INILAHCOM, Jakarta - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Imam Nahrawi, akan menempuh jalur hukum setelah mendapatkan bukti pemukulan puteranya yang dilakukan oleh oknum suporter Persija Jakarta.

Insiden pemukulan putera Menpora saat menonton laga Persija Jakarta versus Persebaya Surabaya di Stadion PTIK, Selasa (26/6/2018) malam WIB, viral di media sosial. Dalam tayangan video yang beredar putera Menpora mendapatkan perlakukan tidak pantas sesaat berjalan turun dari tribun VVIP. Ia dipukul oleh seorang pria berkostum Persija.

Menpora mengatakan dirinya sudah mengantongi bukti dan sudah meminta keterangan saksi yang melihat kejadian tersebut untuk selanjutnya dilaporkan ke pihak Kepolisian untuk diusut.

"Wajib dihukum secara hukum, karena bukti dan saksi sudah ada, tunggu apalagi," kata Imam Nahrawi kepada wartawan, Kamis (28/6/2018).

Lebih lanjut, Menpora mengaku pernah dihubungi Direktur Persija, Gede Widiade, yang menjelaskan siapa pelaku kekerasan kepada anaknya.

"Dan karena ini soal kekerasan fisik maka saya harap aparat kepolisian menangkapnya untuk diproses secara hukum. Orang tua mana yang tega lihat anaknya dipukul orang lain seperti di video itu," pungkasnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Anaknya Dipukul The Jakmania Menpora Lapor Polisi : https://ift.tt/2KtPgWK

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Anaknya Dipukul The Jakmania Menpora Lapor Polisi"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.