Search

Legenda Argentina Heran Icardi Tak Masuk Skuad

INILAHCOM, Moskow - Legenda Argentina, Juan Sebastian Veron tak habis pikir kenapa Mauro Icardi tak dibawa ke Piala Dunia 2018. Padahal Icardi termasuk penyerang subur dan usianya masih relatif muda.

Awalnya Icardi masuk ke dalam skuad sementara Argentina yang berisikan 25 pemain. Tapi, Jorge Sampaoli memutuskan mencoret Icardi untuk skuad akhir berisikan 23 pemain Piala Dunia 2018.

Penampilan Argentina di dua laga Grup D sangat mengecewakan dengan ditahan imbang 1-1 lawan Islandia dan kalah 0-3 dari Kroasia. Banyak yang menilai, situasi bisa saja berbeda andai Icardi ada dalam tim.

"Dari luar, sulit untuk memahami mengapa Icardi tak masuk skuad Piala Dunia. Saya harus masuk ke dalam pikiran Sampaoli. Tapi, saya tak habis pikir seseorang yang mencetak banyak gol untuk Inter dan bukan pemain tua tak main di Piala Dunia" ujar Veron, dikutip dari Football Italia.

"Seorang pemain yang mencetak banyak gol harusnya masuk dalam daftar. Hanya Sampaoli yang tahu alasan mengapa Icardi tak dibawa," katanya.

Lima musim bersama Inter, Icardi mencetak 107 gol dari 182 penampilan di semua kompetisi.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Legenda Argentina Heran Icardi Tak Masuk Skuad : https://ift.tt/2tpvNzU

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Legenda Argentina Heran Icardi Tak Masuk Skuad"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.