Search

Uruguay Hara-harap Cemas soal Cedera Cavani

INILAHCOM, Sochi - Timnas Uruguay mendapat kabar kurang menggembirakan usai mengalahkan Portugal. Edinson Cavani mengalami cedera dan diragukan bisa tampil di babak perempatfinal.

Cavani memborong gol saat Uruguay mengalahkan Portugal 2-1 di Fisht Stadium, Minggu (1/7/2018) dini hari WIB. Kemenangan tersebut meloloskan La Celeste ke babak perempatfinal.

Usai pertandingan, skuad Uruguay justru dirundung perasaan harap-harap cemas menyusul cedera yang dialami Cavani. Penyerang Paris-Saint Germain (PSG) itu terpincang-pincang ketika ditarik keluar di menit ke-74.

Belum diketahui cedera yang dialami Cavani, namun ada kemungkinan ia mengalami cedera hamstring. Pelatih Oscara Tabarez berharap penyerang 31 tahun itu bisa fit saat timnya jumpa Prancis di perempatfinal, Jumat (6/7/2018).

"Kami tidak memiliki banyak waktu untuk pemulihan. Saat ini, kami hanya khawatir tetapi tidak tahu seberapa serius cederanya," ujar Tabarez seperti dikutip dari BBC.

Sejauh ini, Cavani sudah mencetak tiga gol. Sebelumnya, ia mencetak gol ke gawang Rusia di gase grup.

"Saya harap rasa sakitnya bukan apa-apa. Saya merasakan sesuatu pada satu titik dan tidak bisa pulih. Saya berharap akan pulih, saya akan melakukan segalanya untuk memastikan saya bisa turun ke lapangan bersama rekan-rekan setim," kata Cavani.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Uruguay Hara-harap Cemas soal Cedera Cavani : https://ift.tt/2yXoN2m

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Uruguay Hara-harap Cemas soal Cedera Cavani"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.