Search

Argentina Tersingkir Mascherano Mundur dari Timnas

INILAHCOM, Kazan - Javier Mascherano memutuskan pensiun dari tim nasional usai Argentina terhenti langkahnya di babak 16 besar Piala Dunia 2018.

Argentina hanya sampai babak 16 besar di Rusia 2018 setelah tumbang 3-4 dari Prancis di Kazan Arena, Sabtu (30/6/2018) malam WIB. Laga ini ternyata menjadi penampilan terakhir Mascherano mengenakan jersey Albiceleste.

Usai pertandingan, pemain yang sudah menginjak usia 34 tahun memutuskan untuk mundur dari skuad Tim Tango.

"Sudah saatnya saya menyampaikan selamat tinggal. Mulai saat ini saya menjadi fans. Segalanya sudah selesai buat saya. Saya harap para pemain ini bisa mencapai sesuatu di masa depan," ujar mantan pemain Barcelona.

"Saya harap mereka mampu mencapai apa yang tidak mampu kami lakukan hari ini. Kita harus terus memberikan mereka dukungan agar mereka tak pernah menyerah. Cepat atau lambat, itu akan terjadi buat mereka," ia menambahkan.

Mascherano memulai debut timnas pada 2003 dalam laga ujicoba melawan Uruguay. Sejak itu, ia pernah tampil di berbagai ajang termasuk level junior di Piala Dunia Junior 2003 serta Olimpiade 2004 dan 2008 sampa empat gelaran Piala Dunia.

Total, ia sudah mengantongi 147 caps internasional yang menjadikannya pemegang rekor penampilan terbanyak bersama timnas Argentina.

Sumber: Mirror

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Argentina Tersingkir Mascherano Mundur dari Timnas : https://ift.tt/2Kyu0lS

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Argentina Tersingkir Mascherano Mundur dari Timnas"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.