Search

Hampir Pasti Lolos Spanyol Tak Ingin Incar Seri

INILAHCOM, Kaliningrad - Spanyol diyakini tak sulit meraih poin dari Maroko di laga terakhir babak penyisihan. Namun, Maroko tak mau pulang dengan hasil buruk.

Spanyol hampir dipastikan lolos ke babak 16 besar, La Furia Rojas sudah mengemas nilai empat hasil dari sekali imbang sekali menang. Mereka hanya butuh satu poin lagi saat jumpa Maroko di Kaliningrad Stadium, Selasa (26/6/2018) dini hari WIB.

Melihat performa sejauh ini ditambah komposisi pemain, Spanyol jelas lebih diunggulkan dari Maroko. Meskipun demikian, Spanyol tak bisa memandang sebelah mata lawannya.

Sudah dipastikan tersingkir, Maroko diyakini bakal tampil lepas. Kondisi itulah yang harus diwaspadai Spanyol jika tak ingin tersandung.

"Ini bukan tentang siapa yang jadi tim favorit. Ini tentang apa yang Anda tunjukkan di lapangan," kata gelandang Spanyol, Sergio Busquets dalam jumpa pers.

Pelatih Spanyol, Fernando Hierro, bukan hanya ingin memastikan timnya lolos ke 16 besar. Ia menargetkan timnya menutup fase grup dengan status juara grup.

"Kami harus membuat pertandingan jadi luar biasa, meraih tiga poin dan jika bisa kami lolos sebagai juara grup, itu lebih baik," ujar juru taktik 50 tahun.

Jika mampu menang dari Maroko sedangkan di laga lainnya Portugal dan Iran tidak ada pemenang, maka Spanyol dipastikan sebagai juara grup. Dari dua laga yang sudah dimainkan, Spanyol dan Portugal mengemas sama-sama mengemas nilai empat.

Sumber: FIFA

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Hampir Pasti Lolos Spanyol Tak Ingin Incar Seri : https://ift.tt/2Mm92nx

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Hampir Pasti Lolos Spanyol Tak Ingin Incar Seri"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.