Search

Griezmann Diyakini Bisa Lewati Rekor Henry

INILAHCOM, Moskow - Mantan pemain timnas Prancis, David Trezeguet, meyakini Antoine Griezmann bisa melewati pencapaian gol Thierry Henry di timnas Prancis.

Saat ini, Henry masih tercatat sebagau topskorer sepanjang masa Prancis dengan torehan 51 gol dari 124 pertandingan yang pernah dimainkan. Sedangkan Griezmann baru mengoleksi 21 gol dari 56 pertandingan internasional.

Berada di usia emas pesepakbola, 27 tahun, ditambah konsistensi permainannya Trezeguet percaya Griezmann bisa mengukir rekor gol baru di timnas.

"Griezmann? kami berbicara tentang pemain unik yang penting bagi Prancis, dan dia memiliki semua kualitas untuk melewati Thierry (Henry) dan saya pikir dia akan melakukannya," kata Trezeguet dikutip dari MARCA.

Selain itu, Trezeguet juga menaruh optimisme dengan tim besutan Didier Deschamps saat ini menyusul dua kemenangan dari Australia dan Peru yang memastikan mereka lolos ke babak 16 besar lebih awal.

"Saya pikir di tahap grup ini, Prancis telah di atas segalanya dan efektif. Tentunya ada ruang besar bagi mereka untuk meningkatkan lagi, meski telah memenangkan kedua pertandingan yang mereka mainkan," ia menambahkan.

Prancis akan memainkan pertandingan terakhir mereka di Grup C melawan Denamrk, (26/6/2018) malam, di Luzhniki Stadium. Les Bleus hanya perlua hasil imbang untuk memastikan status sebagai juara grup.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Griezmann Diyakini Bisa Lewati Rekor Henry : https://ift.tt/2tGxdpg

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Griezmann Diyakini Bisa Lewati Rekor Henry"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.