Search

MU Perpanjang Kontrak Fellaini

INILAHCOM, Manchester - Manchester United memperpanjang kontrak Marouane Fellaini. Pemain asal Belgia itu akan berada di Old Trafford hingga 2020.

Fellaini sempat dikabarkan enggan memperpanjang kontrak dengan MU. Pemain berusia 30 tahun itu disebut bakal bergabung dengan Arsenal. Pada akhirnya, pemain berambut kribo memilih bertahan bersama Setan Merah.

"Manchester United dengan bangga mengumumkan Marouane Fellaini menandatangani kontrak baru yang akan mempertahankannya di klub hingga Juni 2020, dengan opsi perpanjangan satu tahun," bunyi pernyataan MU.

Fellaini bergabung dengan MU di 2013 dan sudah mencatatkan 156 penampilan serta mencetak 20 gol. Selama lima musim, Fellaini memenanglan Piala FA, Piala Liga, dan Liga Europa.

"Saya senang akan terus melanjutkan karier sebagai pemain MU. Saya mengambil keputusan ini karena saya bahagia di sini. Saya juga merasa, tim ini di bawah asuhan Jose Mourinho, akan meraih banyak gelar," kata Fellaini.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Jose atas kepercayaan yang selalu ditunjukkan pada saya. Fokus saya saat ini di Piala Dunia dan saya tak sabar menjalani musim yang sukses," tambahnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan MU Perpanjang Kontrak Fellaini : https://ift.tt/2lJCGrK

Bagikan Berita Ini

0 Response to "MU Perpanjang Kontrak Fellaini"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.