Search

Brasil Punya Monster di Barisan Belakang

INILAHCOM, Moskow - Penjaga gawang Brasil, Alisson Becker, memuji ketangguhan dua bek tengah, Thiago Silva dan Joao Miranda, di Piala Dunia 2018 ini. Ia menyebut keduanya seperti monster.

Keberhasilan Brasil lolos sebagai juara grup tak lepas dari peran Silva dan Miranda dalam menjaga area pertahanan Selecao. Selama fase penyisihan, skuad asuhan Tite tak pernah meraih kekalahan dengan rincian dua kali menang, melawan Kosta Rika (2-0) dan Serbia (2-0) serta satu kali seri melawan Swiss (1-1).

Lima gol dicetak Neymar dan kawan-kawan, sedangkan gawang mereka baru kemasukan satu gol yang menjadikan mereka negara kedua dengan jumlah kemasukan paling sedikit di bawah Uruguay.

Dengan catatan tersebut Brasil berhasil lolos ke babak 16 besar sebagai juara Grup E dengan perolehan tujuh poin.

Performa oke Brasil di fase grup dinilai Becker tidak terlepas dari kesolidan Silva dan Miranda di lini belakang. Selain itu, mereka juga kerap aktif membantu penyerangan. Bahkan Thiago Silva bisa mengoleksi satu gol ketika Brasil menaklukan Serbia.

Alisson memuji dua rekannya itu dengan menyebut keduanya seperti monster di lini pertahanan Tim Samba.

"Thiago Silva dan Miranda adalah "monster", karena mereka bertahan dengan sangat baik dan juga efektif dalam serangan," kata Becker dikutip dari Marca.

Ketangguhan barisan belakang Brasil akan diuji saat jumpa Meksiko di babak 16 besar, Senin (2/7/2018) malam, di Samara Arena.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Brasil Punya Monster di Barisan Belakang : https://ift.tt/2KwSvg9

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Brasil Punya Monster di Barisan Belakang"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.