Search

Low: Lupakan Swedia, Fokus ke Korea Selatan

INILAHCOM, Kazan - Pelatih Jerman, Joachim Low meminta anak asuhnya segera melupakan kemenangan atas Swedia dan mengalihkan ke laga penting berikutnya menghadapi Korea Selatan.

Jerman akan menantang Korea Selatan pada laga ketiga Piala Dunia 2018 Grup F, Rabu (27/6/2018) malam di Kazan Arena. Der Panzer harus meraih kemenangan demi memastikan satu tiket ke babak 16 besar.

Sebelumnya, Jerman kalah di laga perdana dengan skor 0-1 lawan Meksiko. Bahkan, mereka hampir diimbangi Swedia di laga selanjutnya. Beruntung, gol Toni Kroos di injury time membawa mereka menang 2-1 dan peluang lolos ke 16 besar terbuka lebar.

Kemenangan dramatis Jerman atas Swedia disambut sukacita fans dan juga seluruh skuad Die Mannschaft. Low meminta para pemainnya melupakan euforia lawan Swedia karena belum memastikan satu tiket ke 16 besar.

"Setelah lawan Swedia, murni semuanya hanya kegembiraan. Semua orang tahu situasinya tak bagus setelah kekalahan lawan Meksiko. Nol poin dan tekanan sangat besar. Jadi ada euforia dan perasaan lega, tapi kami harus pastikan perayaan tak terlalu berlebihan," ujar Low, dikutip dari Daily Mail.

"Memang benar, kemenangan atas Swedia membuat kami meraih satu langkah kecil untuk lolos ke 16 besar. Tapi pertandingan berikutnya harus dimenangkan. Di semua turnamen sama saja. Kemenangan dan euforia tak boleh berlebihan," katanya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Low: Lupakan Swedia, Fokus ke Korea Selatan : https://ift.tt/2KpJTLh

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Low: Lupakan Swedia, Fokus ke Korea Selatan"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.