Search

Chelsea Rela Jual Courtois Demi Alisson

INILAHCOM, London - Chelsea dikabarkan siap mengorbankan Thibaut Courtois agar bisa mendatangkan kiper AS Roma, Alisson Becker, di bursa transfer musim panas ini.

Courtois sebenarnya sudah lama menjadi incaran Real Madrid, namun mereka selalu gagal mencapai kesepakatan transfer dengan The Blues. Baru-baru ini pihak Chelsea dilaporkan siap melepas kiper nomor satu mereka ke Santiago Bernabeu jika kembali menerima tawaran. Syaratnya, klub peminat berani menebus bandrol sebesar 56 juta Euro.

Hasil penjualan kiper internasional Belgia itu nantinya akan digunakan Chelsea untuk memburu tanda tangan kiper Roma, Alisson Becker, yang dikabarkan memilik harga pelepasan sebesar 65 juta euro.

Alisson dinilai cocok sebagai pilihan utama untuk menggantikan Courtois, karena penampilan apiknya di musim 2017/18 bersama I Giallorossi. Dari 34 penampilan di liga, ia bisa melakukan 15 clean sheet.

Di Piala Dunia 2018, kiper 25 tahun menjadi pilihan utama pelatih Tite di bawah gawang timnas Brasil. Dari tiga pertandingan fase grup, gawang Alisson baru kemasukan satu gol.

Sumber: Telegraph

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Chelsea Rela Jual Courtois Demi Alisson : https://ift.tt/2KkQZll

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Chelsea Rela Jual Courtois Demi Alisson"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.