Search

Jerman Tersingkir, Posisi Low Diyakini Tetap Aman

INILAHCOM, Kazan - Joachim Low diyakini akan terus dipercaya sebagai pelatih Jerman meski baru saja tersingkir di fase grup Piala Dunia 2018. Hal itu diungkapkan manajer umum timnas Jerman, Oliver Bierhoff.

Jerman, yang merupakan juara bertahan Piala Dunia, tersingkir di fase grup usai dikalahkan Korea Selatan 0-2, Kamis (28/6/2018) dini hari WIB di Kazan Arena.

Bukan hanya tak lolos ke 16 besar, Jerman harus puas berada di posisi juru kunci Grup F di bawah Swedia, Meksiko, dan Korea Selatan. Ini merupakan pertama kalinya Jerman tak lolos fase grup Piala Dunia sejak 1938.

Padahal Jerman hanya butuh kemenangan dengan skor berapa pun dari Korea Selatan untuk bisa meraih satu tiket ke babak 16 besar. Pada akhirnya, Swedia dan Meksiko-lah yang maju ke babak selanjutnya.

Bierhoff yakin posisi Low tetap aman, karena Federasi Sepak Bola Jerman (DFB) sudah mengikat pelatih 58 tahun itu dengan kontrak baru berdurasi empat tahun pada Mei lalu.

"Semuanya sangat kecewa. Nasib kami lolos ke 16 besar ada di tangan sendiri. Ada rasa frustrasi dan kekecewaan yang mendalam," ujar Bierhoff, dikutip dari AS.

"Joachim belum lama ini menandatangani kontrak baru. Kini bukan waktunya bicara analisis secara individu. Saya yakin Joachim akan terus melatih (Jerman)," tambahnya.

"Pada akhirnya Jerman memang tak cukup bagus, kami harus bisa menerima hasil ini. Harusnya tak seperti ini, tapi semua sudah terlambat. Anda bisa lihat di pertandingan lain dimana tim-tim kuat juga kesulitan," tandasnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Jerman Tersingkir, Posisi Low Diyakini Tetap Aman : https://ift.tt/2tRYJ3d

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jerman Tersingkir, Posisi Low Diyakini Tetap Aman"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.