Search

Ozil Adu Mulut dengan Fans Jerman

INILAHCOM, Kazan - Mesut Ozil terlibat adu mulut dengan beberapa suporter Jerman usai laga melawan Korea Selatan. Beruntung adu mulut tersebut tak sampai berujung perkelahian.

Fans Jerman tak bisa menutupi kekecewaannya setelah tim kesayangannya kalah 0-2 dari Korea Selatan pada laga pamungkas Piala Dunia 2018 Grup F dan berujung kegagalan lolos ke babak 16 besar. Ini merupakan pertama kalinya Jerman tak lolos fase grup sejak Piala Dunia 1938.

Sekelompok suporter Jerman, yang berada di dekat lorong menuju ruang ganti, menumpahkan kemarahannya pada Ozil. Pemain Arsenal itu bereaksi. Tapi, salah satu staf kepelatihan Jerman menarik Ozil hingga adu mulut tak berujung keributan.

Sebagian suporter Jerman memang tak terlalu menyukai Ozil dan Ilkay Gundogan, apalagi keduanya sempat berfoto bersama dengan presiden Turki, Erdogan, sosok yang diklaim kerap melanggar HAM.

Dalam sebuah laga uji coba melawan Arab Saudi sebelum turun ke Piala Dunia, Gundogan mendapat cemoohan dari fans Jerman. Ozil tak mendapat perlakuan serupa karena tidak dimainkan di laga tersebut.

Sumber: Daily Mail

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Ozil Adu Mulut dengan Fans Jerman : https://ift.tt/2KpVUgz

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ozil Adu Mulut dengan Fans Jerman"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.