Search

Persija Akan Waspadai Dua Pemain Persib Ini

INILAHCOM, Jakarta - Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco, menaruh perhatian khusus pada duo penyerang Persib Bandung, Ezechiel N'Douassel dan Jonathan Bauman, saat kedua tim saling berhadapan akhir pekan ini.

N'Douassel saat ini sudah mengemas 11 gol dan menjadi top skor sementara Liga 1, sedangkan Bauman sudah mengoleksi lima gol. Artinya, kedua pemain sudah menyumbang 16 gol dari total 18 gol yang sudah dibuat Maung Bandung dari 11 pertandingan.

Teco menyadari potensi ancaman kedua pemain itu saat Persija menjamu Persib dalam pertandingan tunda Liga 1 2018 yang akan dihelat di Stadion Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK), Sabtu (30/6/2018) malam besok.

"Pemain belakang harus full konsentrasi dalam me-marking lawan. Dan saya rasa tidak usah bicara soal lawan. Kmai harus konsentrasi saja ke tim sendiri," kata Teco, Kamis (28/6/2018).

"Harus mengoreksi kekurangan dari pertandingan kemarin agar melawan Persib nanti tidak membikin kesalahan lagi," tambahnya.

Soal kekuatan timnya, terutama lini belakang, Teco akan terus memantau kesiapan pemain secara fisik dan mental sebelum menentukan susunan starting XI di laga penuh gengsi.

"Kami akan melihat dulu, kalau ada pemain yang siap dari yang lain, maka ia akan bermain," pungkasnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Persija Akan Waspadai Dua Pemain Persib Ini : https://ift.tt/2yTBdZh

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Persija Akan Waspadai Dua Pemain Persib Ini"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.