Search

Bali United Siapkan Fasilitas Stadion Mall

INILAHCOM, Gianyar - Bali United terus berinovasi dalam upaya menarik minat masyarakat hadir di Stadion Kapten I Wayan Dipta. Manajemen klub membuka fasilitas baru layaknya sebuah pusat perbelanjaan.

Setelah menghadirkan Bali United Store, manajemen Bali United membuka buka Bali United Cafe dan Bali United Playland di area stadion. Fasilitas baru ini diharapkan menarik minat masyarakat ke stadion bukan hanya untuk menonton pertandingan sepak bola saja.

Bali United Cafe hadir dengan konsep serupa dengan fasilitas di stadion milik klub-klub ternama di Eropa. Sementara Bali United Playland adalah wahana bermain untuk anak-anak di kawasan stadion.

"Sejak awal kami ingin mengembangkan konsep stadion mall di kandang Bali United. Karena kami ingin Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, selalu ramai dikunjungi, meski tidak ada pertandingan. Pasalnya, pemandangan yang sering didapati di stadion-stadion Indonesia adalah selalu ramai hanya saat ada pertandingan yang akan dilangsungkan saja." kata Direktur Bisnis Bali United, Katherine Wianna.

Lebih jauh, pihak Bali united masih berencana mengembangakan terobosan-terobosan baru memperkaya fasilitas stadion, namun Katherine belum mau membeberkan rencana selanjutnya.

"Tunggu saja kejutan lainnya. Kami tengah mempersiapkannya," ia memungkasi.

Sumber: Liga Indonesia

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Bali United Siapkan Fasilitas Stadion Mall : https://ift.tt/2Igo2RB

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bali United Siapkan Fasilitas Stadion Mall"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.