Search

Sanjungan Pelatih Meksiko untuk Australia

INILAHCOM, Moskow - Pelatih timnas Meksiko, Juan Carlos Osorio, menyanjung permainan Australia di Piala Dunia 2018. Dia menyebut Socceroos bermain jujur dan transparan.

Australia lolos ke putaran final Piala Dunia 2018 setelah mengalahkan Honduras dengan skor 3-1 pada leg kedua babak play-off. Di penyisihan, Australia berad di Grup C bersama Prancis, Denmark, dan Peru.

Dari dua laga yang dijalani, Australia memang belum meraih kemenangan. Tapi, mereka mampu menyulitkan Prancis di laga perdana. Meski kalah 1-2, Mile Jedinak dkk. Prancis baru bisa mencetak gol kemenangan di menit ke-80 dan itu pun terjadi melalui gol bunuh diri Aziz Behich.

Selain itu, gol pertama Prancis yang dicetak Antoine Griezmann dari titik penalti tak lepas dari 'bantuan' VAR (Video Assistant Referee).

Di pertandingan kedua tim asuhan Bert van Marwijk sukses menahan imbang Denmark dengan skor 1-1. Saat ini Australia berada di peringkat ketiga klasemen sementara dengan satu poin. Mereka masih memiliki peluang lolos ke fase gugur jika meraih kemenangan melawan Peru dan di laga lain Prancis mengalahkan Denmark.

"Secara pribadi saya sangat terkesan dengan Australia. Saya sangat suka (Mile) Jedinak dan (Aaron) Mooy, dua pemain sentral sangat kompetitif di lini tengah," kata Osorio, dikutip dari Goal.

"Saya sangat mengagumi Australia karena apa yang mereka lakukan untuk memulihkan pemain mereka dan bagaimana mereka bersaing dengan jujur dan transparan," ia menambahkan.[rza]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Sanjungan Pelatih Meksiko untuk Australia : https://ift.tt/2tDiknF

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sanjungan Pelatih Meksiko untuk Australia"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.