Search

Cetak Hatrik, Ini Rekor yang Dibuat Harry Kane

INILAHCOM, Nizhny Novgorod - Harry Kane kembali menyumbang gol bagi kemenangan Inggris. Mencetak hatrik ke gawang Panama, Kane membuat sejumlah catatan cemerlang. Apa saja?

Inggris menang telak 6-1 atas Panama di pertandingan kedua Grup G Piala Dunia 2018 di Nizhny Novgorod Stadium, Minggu (24/6/2018) malam WIB. Selain tiga gol Kane, gol-gol The Three Lions lainnya masing-masing disumbang John Stones (2 gol) dan Jesse Lingard.

Dengan tambahan tiga gol, Kane kini memimpin daftar topskorer sementara dengan mengemas lima gol. Ia melewati torehan gol Cristiano Ronaldo dan Romelu Lukaku yang masing-masing sudah mencetak empat gol.

Dari catatan Opta, Kane membuat rekor baru sebagai pemain pertama yang bisa mencetak dua gol di dua pertandingan debut Piala Dunia setelah pemain Polandia, Grzgegorz Lato, yang melakukannya pada 1974. Di akhir kompetisi Lato menjadi topskorer dengan tujuh gol.

Penyerang Tottenham Hotspur juga menyamai catatan Ronaldo sebagai pemain yang bisa mencetak hatrik di Piala Dunia 2018. CR7 melakukannya saat Portugal bermain imbang 3-3 melawan Spanyol di laga perdana Grup B.

Selanjutnya, penyerang 24 tahun tercatat sebagai pemain Inggris ketiga yang bisa mencetak trigol sepanjang sejarah Piala Dunia. Sebelum Kane, ada Gary Lineker yang tiga kali membobol gawang Polandia pada Piala Dunia 1986, serta Geoff Hurst yang mencetak hatrik spesial di final Piala Dunia 1966 saat Inggris mengalahkan Jerman Barat 4-2.[rza]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Cetak Hatrik, Ini Rekor yang Dibuat Harry Kane : https://ift.tt/2KdHVKN

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Cetak Hatrik, Ini Rekor yang Dibuat Harry Kane"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.