Search

Maradona pun Menangis Usai Argentina Kalah 0-3

INILAHCOM, Nizhny Novgorod - Legenda Argentina, Diego Armando Maradona, lagi-lagi harus kecewa melihat permainan Argentina. Ia bahkan menangis usai menyaksikan negaranya dihajar oleh Kroasia.

Maradona menonton langsung di tribun VIP Stadion Nizhny Novgorod, Jumat (22/6/2018) dini hari WIB. Sebelumnya, Si Tangan Tuhan juga hadir menyaksikan Lionel Messi dan kawan-kawan ditahan imbang 1-1 oleh Islandia di laga pembuka.

Bukannya mendapat hiburan, Maradona justru menjadi saksi mata ketidakberdayaan Argentina yang diberondong tiga gol tanpa balas oleh Kroasia.

Performa buruk Tim Tango membuat peraih Piala Dunia 1986 itu tak bisa menahan air mata kesedihannya, seakan tak percaya Argentina yang empat tahun lalu jadi finalis malah jadi bulan-bulanan tim non-unggulan.

Dalam sebuah rekaman video yang beredar di media sosial Twitter, Maradona terlihat menggosok matanya dengan tangan sambil terduduk lesu di kursi penonton. Seorang pria di sebelahnya berusaha menengkan Maradona sambil mengajaknya bicara.

Kekalahan tersebut membuat langkah Argentina ke fase gugur semakin berat. Pasalnya, mereka akan sangat bergantung pada hasil akhir Islandia kontra Nigeria malam nanti dan laga terakhir fase grup.

Argentina harus menang di laga terakhir menghadapi Nigeria sambil berharap Islandia kalah dari Nigeria dan Kroasia.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Maradona pun Menangis Usai Argentina Kalah 0-3 : https://ift.tt/2tl2XRb

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Maradona pun Menangis Usai Argentina Kalah 0-3"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.