Search

Pemain Persib Lebih Termotivasi Saat Jumpa Persija

INILAHCOM, Jakarta - Winger Persib Bandung, Febri Hariyadi, bertekad mencuri kemenangan saat bertamu ke Persija Jakarta. Menurut Febri semua pemain Persib lebih termotivasi saat berhadapan dengan Persija.

Persib menghadapi Persija dalam laga tunda Liga 1 2018 di Stadion Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK), Jakarta Selatan, Sabtu (30/6/2018) malam nanti. Laga tersebut penting bagi kedua tim untuk mendongkrak posisi mereka di klasemen sementara.

Bertamu ke Jakarta, Persib punya waktu persiapan lebih panjang dibanding Persija yang baru memainkan laga tunda lainnya melawan Persebaya Surabaya, Selasa (26/6/2018) kemarin.

Febri yakin Persib bisa melanjutkan tren positif di laga tandang, sebelumnya mereka menang telak dari PSMS Medan jelang libur Lebaran.

"Kami akan berusaha semaksimal mungkin di lapangan mencoba untuk tiga poin. Saya tegaskan kembali kita bukan cuma untuk main biasa, tapi kerja keras di lapangan dan mengamankan tiga poin," kata Febri Hariyadi, Jumat (29/6/2018).

Laga tersebut akan jadi pengalaman pertama Persib main di Stadion PTIK yang menjadi kandang Bhayangkara FC. Namun demikian, Febri mengaku beruntung karen pernah bermain di stadion itu saat membela timnas Indonesia U-23 melawan Thailand U-23 di laga ujicoba.

Winger 22 tahun tidak terlalu mengkhawatirkan kondisi lapangan karena untuk pertandingan melawan persija tidak ada alasan untuk tidak bermain maksimal.

"Untuk lapangan, memang saya pernah mencoba saat bersama timnas. Ya, saat itu rumputnya sedikit tebal. Yang jelas, untuk pertandingan nanti, atmosfernya akan berbeda, karena pertandingan Persib dan Persija selalu panas di luar lapangan," pungkasnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Pemain Persib Lebih Termotivasi Saat Jumpa Persija : https://ift.tt/2tG9hD8

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pemain Persib Lebih Termotivasi Saat Jumpa Persija"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.