Search

Prancis Tegaskan Tak Akan Main Mata dengan Denmark

INILAHCOM, Moskow - Pelatih timnas Prancis, Didier Deschamps, menegaskan tidak akan 'membantu' Denmark agar bisa lolos ke fase gugur. Deschamps ingin anak asuhnya memenangkan laga tersebut.

Prancis akan menghadapi Denmark pada pertandingan terakhir Grup C, Selasa (26/6/2018) malam, di Luzhniki Stadion. Kemenangan atau kekalahan di laga ini sebenarnya tidak akan mempengaruhi lolosnya Prancis ke babak 16 besar, karena mereka telah dipastikan lolos setelah mengoleksi enam poin dari dua pertandingan sebelumnya.

Sedangkan bagi Denmark, mereka harus memenangkan pertandingan ini atau meraih hasil imbang agar bisa memastikan lolos ke fase gugur. Mereka tak boleh kalah karena tengah dibayang-bayangi oleh Australia yang juga berkemungkinan lolos jika menang dari Peru.

Menyikapi laga tersebut, Deschamps menginginkan anak asuhnya untuk bermain penuh determinasi seperti pada dua laga sebelumnya. Ia menargetkan bisa lolos ke fase gugur sebagai juara grup.

"Kami tidak akan memberi mereka bantuan. Tujuan kami adalah menjamin tempat pertama dan dua hasil akan memungkinkan itu," kata Deschamps dikutip dari Skysport.

"Saya tidak akan pernah mengatakan kepada tim saya bahwa kami bermain untuk hasil imbang. Saya tidak ingin tim saya pergi ke lapangan tanpa ketidakjelasan dan akan melakukan segalanya untuk memenangkan pertandingan ini. Saya yakin Denmark juga akan bermain untuk menang, " ia menambahkan.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Prancis Tegaskan Tak Akan Main Mata dengan Denmark : https://ift.tt/2lDv9dH

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Prancis Tegaskan Tak Akan Main Mata dengan Denmark"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.