Search

Jadwal Live Babak 16 Besar Malam Nanti

INILAHCOM, Jakarta - Piala Dunia 2018 sudah memasuki fase gugur. Laga Prancis kontra Argentina, Sabtu (30/6/2018) malam nanti, akan mengawali babak 16 besar.

Prancis vs Argentina

Prancis melaju ke babak 16 besar berstatus juara Grup C dengan mengemas nilai akhir tujuh. Sedangkan Argentina memastikan tiket ke fase gugur berkat kemenangan tipis 2-1 atas Nigeria di laga terakhir Grup D.

Ini akan jadi pertemuan pertama kedua negara di Piala Dunia sejak 1978. Argentina punya catatan bagus saat jumpa Prancis, dari empat pertemuan terakhir Tim Tango selalu menang.

Laga yang akan berlangsung di Kazan Arena, Sabtu (30/6/2018) malam nanti, akan disiarkan langsung oleh TRANSTV mulai pukul 21:00 WIB.

Uruguay vs Portugal

Laga tak kalah seru akan tersaji di Fist Olympic Stadium, Minggu (1/7/2018) dini hari WIB, mempertemukan Uruguay versus Portugal.

Uruguay tampil oke di fase grup, mereka mengemas nilai sempurna sembilan ditambah laga fakta gawang mereka belum sekalipun kemasukan gol.

Lini depan Portugal dengan sang megabintang, Cristiano Ronaldo, di dalamnya akan menjadi ujian berat barisan bertahan Uruguay yang dikomandoi Diego Godin. Bagi kedua negara, ini menjadi perjumpaan perdana mereka di ajang internasional.

Pertandingan ini akan disiarkan langsung oleh TRANSTV mulai pukul 01:00 WIB.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Jadwal Live Babak 16 Besar Malam Nanti : https://ift.tt/2IDnpBJ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jadwal Live Babak 16 Besar Malam Nanti"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.