Search

Kutukan Messi di Fase Gugur Masih Berlanjut

INILAHCOM, Kazan - Lionel Messi tak mencetak gol saat Argentina kalah dari Prancis di babak 16 besar Piala Dunia 2018. Messi memperpanjang catatan buruknya di fase gugur Piala Dunia.

Argentina harus terhenti langkahnya di babak 16 besar Piala Dunia 2018 setelah dikalahkan Prancis 3-4 di Kazan Arena, Sabtu (30/6/2018) malam WIB. Dalam pertandingan tersebut Messi hanya membuat dua assist terciptanya gol Gabriel Mercado dan Sergio Aguero.

Dengan tersingkirnya Argentina dari gelaran tahun ini, artinya Messi hanya bisa mencetak satu gol dari empat penampilan. Satu-satunya gol pemain 31 tahun tercipta saat Argentina mengalahkan Nigeria 2-1 di fase grup.

Dari catatan statistik Squawka terungkap fakta Messi selalu gagal mencetak gol di fase gugur Piala Dunia dari delapan penampilannya atau total 756 menit waktu bermain.

Dari empat Piala Dunia yang pernah diikutinya (2006, 2010, 2014, 2018) Messi keseluruhan sudah mencetak enam gol yang kesemuanya dibuat di fase penyisihan grup.

Kegagalan Argentina tahun ini juga memperpanjang kutukan Messi yang belum pernah sekalipun mempersembahkan trofi major bagi negaranya.

Sebelumnya, The Messiah gagal di tiga laga final beruntun antara lain Piala Dunia 2014, Copa America 2015 dan Copa America Centenario 2016. Menarik dinanti apakah Messi masih berambisi tampil di Piala Dunia Qatar tahun 2022 saat itu usianya akan menginjak 35 tahun.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Kutukan Messi di Fase Gugur Masih Berlanjut : https://ift.tt/2KBEXzZ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kutukan Messi di Fase Gugur Masih Berlanjut"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.