Search

Radja Nainggolan Resmi Bergabung ke Inter Milan

INILAHCOM, Milan - Inter Milan resmi memperkenalkan Radja Nainggolan sebagai rekrutan baru untuk musim 2018-19.

Kabar baik tersebut disampaikan Inter melalui laman resminya, Selasa (26/6/2018) waktu setempat. Sehari sebelumnya, pemain asal Belgia itu tiba di kota Milan untuk menjalani tes medis sekaligus finalisasi transfernya.

Inter mengikat gelandang berdarah Indonesia itu dengan kontrak selama empat musim. Tidak dijelaskan secara detail mengenai nilai transfer yang disepakati kedua tim.

Namun, media-media di Italia mengabarkan Inter membayar 20 juta Euro plus Davide Santon sebagai bagian transfer. Di saat bersamaan, La Beneamata juga mengonfirmasi bergabungnya Santon ke Roma.

"Radja Nainggolan resm menjadi pemain baru Inter. Pemain asal Belgia telah menandatangani kontrak dengan Nerazzurri yang berjalan sampai 30 Juni 2022," demikian pernyataan resmi klub.

Empat musim terakhir, Radja Nainggolan menjadi pemain penting di skuad AS Roma. Dari 203 penampilan, ia bisa mencetak 33 gol dan melepaskan 29 assists.

Nainggolan baru saja memutuskan pensiun dari timnas Belgia setelah tidak disertakan pelatih Roberto Martinez ke Piala Dunia 2018.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Radja Nainggolan Resmi Bergabung ke Inter Milan : https://ift.tt/2lyoP7p

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Radja Nainggolan Resmi Bergabung ke Inter Milan"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.