Search

Pogba: Mungkin Ini Piala Dunia Terakhir Saya

INILAHCOM, Moskow - Paul Pogba membuat pernyataan mengejutkan, dia menyebut turnamen kali ini bisa menjadi Piala Dunia terakhirnya. Apa alasannya?

Pogba membantu Prancis memastikan lolos ke babak 16 besar setelah membukukan dua kemenangan dari Australia dan Peru di Grup C. Namun, performa pemain Manchester United justru mendapat kritikan tajam dari media yang menganggap permainan Pogba tidak sebaik di klub.

Beratnya tekanan yang dihadapi membuat Pogba semakin termotivasi membawa negaranya beprestasi di Rusia 2018 setelah gagal di Piala Eropa 2016 lalu.

"Saya menikmati diri saya sekarang, saya akan melupakan kritikan-kritikan, dan membuktikannya di lapangan sebagai jawaban," ujar pemain 25 tahun seperti dikutip dari Goal.

"Saya sudah memberikan yang terbaik bagi jersey ini, bagi Prancis. Saya sangat termotivasi memenangkan Piala Dunia ini," ia menambahkan.

Meski berada di usia emas pesepakbola, Pogba menyebut Piala Dunia 2018 bisa menjadi penampilan terakhirnya bersama Prancis di ajang empat tahunan. Ia beralasan, untuk empat tahun setelahnya segala kemungkinan bisa terjadi.

"Saya realistis mengenai fakta bahwa ini mungkin jadi Piala Dunia terakhir saya."

"Kami tidak tahu apa yang akan terjadi esok, mungkin saya akan cedera atau ada pemain yang akan lebih baik dari saya penampilannya."

"Tetapi saya harap bisa lebih dari sekali bermain (Piala Dunia). Beberpa pemain bahkan bukan hanya sekali bermain di Piala Dunia dalam kariernya," ia memungkasi.

Prancis akan berhadapan dengan Denmark di laga terakhir Grup C untuk memastikan siapa yang lolos ke fase berikutnya sebagai juara grup.

Sumber: Goal

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Pogba: Mungkin Ini Piala Dunia Terakhir Saya : https://ift.tt/2tFUrfc

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pogba: Mungkin Ini Piala Dunia Terakhir Saya"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.