Search

Korsel U-23 Antusias Berujicoba dengan Indonesia

INILAHCOM, Bogor - Pelatih timnas Korea Selatan U-23, Kim Hak Bum, menyambut antusias laga ujicoba melawan timnas Indonesia U-23. Kim menyebut melawan Indonesia akan menjadi pengalaman bagus bagi anak asuhnya.

Korea Selatan U-23 akan menjajal kekuatan Indonesia U-23 di Stadion Pakansari, Cibinong, Sabtu (23/6/2018) malam WIB. Laga ini menjadi bagian persiapan kedua tim jelang berlaga di Asian Games 2018.

Korsel U-23 datang dengan status juara bertahan Asian Games, sedangkan Indonesia hanya sampai babak 16 besar usai dibekuk 1-4 oleh Korea Utara empat tahun lalu.

Meski di atas kertas kekuatan serta kualitas pemain Korsel U-23 lebih unggul dibanding Indonesia, Kim menyebut ujicoba besok bisa memberi pengalaman berharga bagi timnya.

"Pertama, kami memimpikan pertandingan ini karena bakal jadi pengalaman bagus untuk kami," kata Kim dalam jumpa pers di Sentul, Jumat (22/6/2018).

"Selain itu, pemain Indonesia punya fisik yang bagus dan organisasi yang bagus tentu ini akan menjadi pengalaman terbaik untuk Asian Games nanti," ia melanjutkan.

Lebih lanjut, Kim akan memanfaatkan laga ujicoba tersebut untuk mengukur kekuatan lawan serta mendapatkan gambaran mengenai komposisi skuad.

"Kami belum menentukan siapa yang akan turun di Asian Games nanti. Tapi kami berharap bisa tampil baik saat melawan Indonesia nanti," dia memungkasi.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Korsel U-23 Antusias Berujicoba dengan Indonesia : https://ift.tt/2ttkC8A

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Korsel U-23 Antusias Berujicoba dengan Indonesia"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.