Search

Ronaldo dan Neymar dari Dunia Lain

INILAHCOM, Moskow - Gelandang bertahan Brasil, Casemiro, menyebut Neymar dan Cristiano Ronaldo sebagai pemain yang berasal dari dunia lain melihat dampak yang mereka berikan kepada tim masing-masing.

Neymar dan Ronaldo berkontribusi besar meloloskan negara masing-masing ke babak 16 besar Piala Dunia 2018. Neymar mengantarkan Brasil sebagai juara grup, sedangkan Ronaldo membawa Portugal ke fase gugur sebagai runner-up.

Ronaldo sejauh ini sudah mengemas empat gol bersama Portugal, termasuk gol penyelamat saat Portugal mengimbangi Spanyol di laga pembuka serta gol semata wayang ke gawang Iran di laga kedua. Meski di laga terakhir gagal mencetak gol, Ronaldo ikut berperan hadirnya gol yang dicetak Ricardo Quaresma.

Sedangkan Neymar baru mengemas satu gol dan satu assist dari tiga penampilan. Meskipun demikian, pemain Paris Saint-Germain (PSG) itu punya peran vital di lini serang Selecao. Meski sempat dibayangi cedera, ia selalu tampil penuh di fase grup.

Casemiro mengakui kualitas Ronaldo dan Neymar sebagai pemain top dunia. Saking kagumnya dengan permainan mereka di lapangan, Casemiro sampai menanggap keduanya bukan berasal dari bumi.

"kedua pemain itu luar biasa. Mereka berdua bisa mengubah hasil permainan pada titik tertentu. Menurut saya, mereka berasal dari dunia lain," kata Casemiro dikutip dari Goal.

"Mereka termasuk di antara tiga terbaik di dunia: Cristiano Ronaldo, Lionel Messi dan Neymar adalah tiga pemain terbaik di dunia dan saya senang memiliki salah satu dari mereka dan bermain bersama saya," ia menambahkan.

Di level klub kedua pemain itu juga tampil apik, Neymar mencetak 28 gol serta 16 assists dari 30 pertandingan Paris Saint-Germain sepanjang musim 2017/18. Sedangkan Ronaldo musim lalu sukses menorehkan 44 gol serta delapan assists dari 44 pertandingan di semua kompetisi bersama Real Madrid.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Ronaldo dan Neymar dari Dunia Lain : https://ift.tt/2tOO0GB

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ronaldo dan Neymar dari Dunia Lain"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.