Search

Inikah Bukti Messi Memang Bos di Skuad Argentina?

INILAHCOM, Saint-Petersburg - Rumor ketidakpercayaan pemain-pemain senior Argentina kepada Jorge Sampaoli diyakini benar adanya. Dalam sebuah tangkapan kamera televisi, Sampaoli terlihat meminta izin pada Lionel Messi untuk memainkan Sergio Aguero.

Suasana skuad Argentina dikabarkan tak kondusif usai kekalahan telak 0-3 dari Kroasia. Pemain-pemain senior Argentina seperti Messi dan Javier Mascherano disebut tak lagi percaya pada Sampaoli dan mengambil alih tanggung jawab menentukan formasi dan susunan pemain saat melawan Nigeria.

Mascherano sudah mengeluarkan bantahan atas isu tersebut. Menurut dia, semua pemain masih percaya pada Sampaoli. Tapi, kamera televisi saat pertandingan Argentina melawan Nigeria menangkap momen dimana Sampaoli meminta izin pada Messi apakah harus memainkan Aguero atau tidak.

Argentina berhasil melaju ke 16 besar Piala Dunia 2018 setelah mengalahkan Nigeria 2-1. Dua gol Albiceleste dicetak Messi dan Marcos Rojo, dan gol semata wayang Nigeria dicetak Victor Moses.

Di saat kedudukan imbang 1-1 dan waktu normal menyisakan 10 menit, Messi tampak berjalan ke pinggir lapangan dan berbincang pada salah satu staf pelatih. Kemudian, Sampaoli memanggil Messi dan meminta izin apakah harus memainkan Aguero.

"La Pulga, apa yang harus saya lakukan? Haruskah saya mainkan Kun (Aguero)?" kata Sampaoli, berdasarkan gerakan bibir yang tertangkap dalam kamera televisi dalam bahasa Spanyol, dikutip dari Daily Mail.

Messi tampak memberikan sedikit anggukan tanda setuju. Tak lama berselang, Aguero dimasukkan menggantikan pemain belakang, Nicolas Tagliafico. Enam menit setelah Aguero masuk, Rojo mencetak gol kemenangan Argenitina.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Inikah Bukti Messi Memang Bos di Skuad Argentina? : https://ift.tt/2tKYxCK

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Inikah Bukti Messi Memang Bos di Skuad Argentina?"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.