Search

Ini Motivasi Peru Incar Kemenangan dari Australia

INILAHCOM, Sochi - Pelatih Peru, Ricardo Gareca, akan berusaha mempesembahkan kemenangan pada laga terakhir Peru di Piala Dunia 2018 untuk para pendukung mereka yang datang ke Rusia.

Peru harus mengubur mimpi mereka lolos ke fase gugur setelah menelan dua kekalahan dari Denmark (0-1) dan Prancis (0-1). Hasil tersebut membuat Peru berada di peringkat terbawah klasemen sementara Grup C dengan nilai nol.

Selanjutnya, Jose Paulo Guerrero dan kawan-kawan akan memainkan pertandingan terakhir di Grup C melawan Australia, Selasa (26/6/2018) malam WIB, di Fisht Stadium.

Meski sudah tidak lolos, namun Gareca tetap menganggap laga melawan Australia penting agar bisa mempersembahkan kemenangan untuk pendukung mereka.

"Pertandingan besok sangat penting bagi kami. Kami menganggapnya sangat serius, terutama bagi pendukung kami di sini yang akan kembali ke rumah, mereka telah mendukung kami dengan sepenuh hati," katanya dikutip dari Marca.

"Bagi kami, pertandingan besok sama pentingnya dengan pertandingan pembuka dan pertandingan kedua kami dan begitulah kami akan menghadapinya," ia menambahkan.

Semangat pendukung Peru patut diapresiasi, mereka ada yang rela menjual harta benda dan berhenti dari pekerjaan hanya untuk bisa hadir di Rusia dan mendukung langsung timnas kebanggaan mereka berlaga.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Ini Motivasi Peru Incar Kemenangan dari Australia : https://ift.tt/2MnGzO8

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ini Motivasi Peru Incar Kemenangan dari Australia"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.