Search

Modric Pemain Nomor 10 Terbaik di Dunia

INILAHCOM, Madrid - Mantan pemain Real Madrid, Alvaro Arbeloa, menilai Luka Modric sebagai pemegang nomor punggung 10 terbaik dunia. Itu tidak lepas dari penampilan apik Modric ketika menghantarkan Kroasia mengalahkan Argentina di Piala Dunia 2018.

Modric sukses membawa timnnya menaklukkan Argentina di pertandingan kedua Grup D dengan skor telak 3-0, Jumat (22/6/2018) dini hari WIB, di Nizhny Novgorod Stadium, yang memastikan Kroasia lolos ke babak 16 besar.

Di laga tersebut gelandang Madrid itu mampu menjadi pengatur permainan Kroasia, selain itu dia juga mencetak gol kedua dan menjadikannya Man of the Match untuk kedua kalinya.

Sejauh ini, kapten Kroasia itu sudah mengemas dua gol. Satu gol lainnya ia cetak melalui titik penalti ketika Kroasia berhasil mengalahkan Nigeria 2-0 di laga pertama Grup D.

Terlepas dari penampilannya bersama Kroasia di Piala Dunia 2018, di level klub dia juga merupakan pemain penting di lini tengah Madrid. Modric berperan besar ketika El Real meraih gelar Liga Champions Eropa ketiga secara berturut-turut.

Sepanjang musim 2017-18, Modric telah memainkan 43 pertandingan dari semua kompetisi bersama Los Blancos dan menorehkan dua gol serta delapan assists.

Bila melihat statistik tersebut wajar Arbeloa menganggap Modric sebagai salah satu pemain bernomor punggung 10 terbaik di dunia.

"Nomor 10 terbaik di dunia: @ lukamodric10," tulis Arbeloa di akun Twitter pribadinya, bersama dengan foto gelandang Madrid.


Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Modric Pemain Nomor 10 Terbaik di Dunia : https://ift.tt/2tjSFRk

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Modric Pemain Nomor 10 Terbaik di Dunia"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.