Search

Simic Bisa Bermain Saat Jumpa Persib

INILAHCOM, Jakarta - Pelatih Persija, Stefano Cugurra, memastikan penyerang andalannya Marco Simic akan bermain saat jumpa Persib Bandung. Simic dalam kondisi fit setelah absen di dua laga sebelumnya.

Sebelumnya, Simic menerima hukuman larangan bermain empat laga dari Komdis PSSI. Ia baru melewatkan dua pertandingan yang ia manfaatkan untuk pulang kampung ke Kroasia.

Artinya, dia masih harus absen di dua laga selanjutnya. Sedangkan untuk pertemuan Persija versus Persib di Stadion PTIK, Sabtu (30/6/2018) malam nanti, Simic bisa bermain karena pertandingan tersebut berstatus laga tunda di pekan keenam Liga 1 2018.

"Simic mempunyai kondisi yang bagus dan selalu ikut latihan. Dan dia ikut latihan untuk pertandingan melawan Persib. Dia cuma tidak bisa bermain di dua pertandingan lalu, yaitu melawan PS TIRA dan Persebaya," kata Stefano Cugurra, Jumat (29/6/2018).

Untuk pertandingan melawan Persib, pelatih yang akrab dipanggil Teco menilai lini depan Persib perlu diwaspadai mengingat lawan memiliki pemain berkualitas dan berpengalaman.
Apalagi, dua penyerang haus gol Maung Bandung, Ezechiel N'Douassel dan Jonathan Bauman, akan bermain bersama.

"Kita sudah berlatih taktik. Yang jelas, lini belakang mereka (Persib), punya pemain asing. Di depan kita harus konsentrasi sama marque player (N'Douassel), dia pemain bagus. Kita tahu mereka punya kualitas, kita harus kerja keras saat bertahan, tidak kasih kesempatan cetak gol," pungkasnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Simic Bisa Bermain Saat Jumpa Persib : https://ift.tt/2tGsCUx

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Simic Bisa Bermain Saat Jumpa Persib"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.