Search

Andy Setyo Sebut Timnas U-23 Makin Kompak

INILAHCOM, Jakarta - Pemain belakang Timnas U-23 Andi Setyo Nugraha mengatakan, tim besutan Luis Milla semakin kompak. Kebersamaan dalam beberapa TC (pemusatan latihan) yang sudah dilakukan sejak tahun lalu menjadi poin penting terbentuknya kesolidan atau kebersamaan tim.

Timnas U-23 kembali melakukan pemusatan latihan di Lapangan ABC, Senayan, Jakarta. Pemusatan latihan ini merupakan bagian dari persiapan untuk perhelatan Asian Games yang akan mulai digelar pada Agustus mendatang di Jakarta dan Palembang.

Rencananya Indonesia akan menghadapi Korea Selatan dalam laga uji coba, Sabtu (23/6/2018) di Stadion Pakansari.

"Hingga saat ini kekompakan tim sudah semakin terasa dan semankin solid saja. Bersyukur kami bisa kompak di dalam dan luar lapangan, karena mungkin itu terjadi setelah kami bersama-sama di tim ini sejak tahun lalu," kata Andi Setyo Nugraha, kepada INILAHCOM.

Latihan perdana di TC kali ini, pemain kelahiran Magelang itu mengatakan, Milla memberikan materi khusus kepada para pemain yakni pergerakan di masa transisi.

"Kami diberikan materi latihan agar siap soal transisi dari menyerang ke bertahan. Mungkin itu materi yang kami dapat terlebih dahulu setelah sebelumnya kami memulihkan stamina karena kemarin libur panjang," pungkasnya.[rza]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Andy Setyo Sebut Timnas U-23 Makin Kompak : https://ift.tt/2JYcCrk

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Andy Setyo Sebut Timnas U-23 Makin Kompak"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.