Search

Lukaku Diminta Tak Terobsesi Jadi Topskorer

INILAHCOM, Moskow - Pelatih Belgia, Roberto Martinez berharap Romelu Lukaku, tidak fokus mengejar penghargaan individu pencetak gol terbanyak, tetapi fokus membawa Belgia memenangkan Piala Dunia 2018.

Sejauh ini Lukaku telah mencetak dua gol ketika Belgia mengalahkan Panama 3-0 pada pertandingan pertama Grup D, Senin (18/6/2018) lalu. Torehan tersebut membawa striker Manchester United itu masuk ke dalam 10 daftar pencetak gol terbanyak sementara Piala Dunia 2018.

Tapi Martinez menegaskan bahwa fokus pemain 25 tahun itu saat ini adalah untuk penghargaan tim, bukan penghargaan individu. Tetapi Martinez berharap Lukaku melakukan tugasnya sebagai pencetak gol.

"Dia di sini bukan untuk menjadi pencetak gol terbanyak di Piala Dunia. Dia di sini untuk membantu tim menang dan melakukan perannya sebagai seseorang yang bisa mencetak gol," kata Martinez, dikutip dari Sky Sports.

"Saya pikir Romelu sekarang tahu perannya. Saya tidak berharap ada pemain yang bekerja untuk hadiah individu, para pemain tahu apa yang harus mereka lakukan untuk membuat tim menang," ia menambahkan.

Selanjutnya Belgia akan menghadapi Tunisia pada pertandingan kedua, Sabtu (23/6/2018) malam WIB, di Spartak Stadium.[rza]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Lukaku Diminta Tak Terobsesi Jadi Topskorer : https://ift.tt/2lqkvae

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Lukaku Diminta Tak Terobsesi Jadi Topskorer"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.