Search

Dihina Neymar, Ini Komentar Thiago Silva

INILAHCOM, Saint Petersburg - Kapten Brasil, Thiago Silva mengaku kecewa dengan sikap Neymar saat menghadapi Kost Rika. Silva mengklaim dirinya mendapat perkataan tak menyenangkan dari Neymar.

Banyak yang mengkritik perilaku Neymar saat Brasil mengalahkan Kosta Rika 2-0, Jumat (22/6/2018). Pemain PSG itu tertangkap kamera adu mulut dengan ofisial pertandingan di lorong stadion saat turun minum.

Neymar dikabarkan kecewa dengan keputusan wasit yang sering merugikan Brasil. Kekesalan mantan pemain Barcelona itu memuncak ketika wasit menganulir penalti yang diberikan kepada Selecao.

Thiago Silva membeberkan sikap Neymar yang membuatnya kecewa. Neymar mengeluarkan kata-kata tak menyenangkan karena Thiago Silva menendang bola ke pemain Kosta Rika sebagai bentuk fair play dalam satu insiden.

"Dia saya anggap sebagai adik dan saya selalu berusaha menjaganya. Tapi hari ini saya merasa sedih karena dia menghina saya ketika saya mengembalikan bola ke Kosta Rika," ujar Silva, dikutip dari Marca.

"Mungkin dia ada benarnya karena dia selalu menjadi sasaran pelanggaran lawan, tapi bola ini tidak akan memberikan kami kemenangan. Saya sedih dengan sikapnya dan saya sudah mengatakan itu kepadanya usai laga," tambahnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Dihina Neymar, Ini Komentar Thiago Silva : https://ift.tt/2Kjzs8I

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Dihina Neymar, Ini Komentar Thiago Silva"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.