Search

Hadapi Brasil Seperti Final Bagi Kosta Rika

INILAHCOM, Saint-Petersburg - Kosta Rika butuh kemenangan di laga kedua Grup E untuk menghidupkan peluang mereka lolos ke babak gugur. Laga kontra Brasil layaknya laga final bagi Kosta Rika.

Kosta Rika menelan kekalahan 0-1 dari Serbia di laga perdana, mereka kini berada di posisi terbawah klasemen Grup E dengan nilai nol. Kemenangan menjadi target utama skuad asuhan Oscar Ramirez jika tak ingin angkat koper lebih awal.

Namun, lawan mereka bukan tim sembarangan, Brasil. Selecao datang ke Saint-Petersburg Arena, Jumat (22/6/2018) malam WIB juga mengusung target kemenangan setelah di laga awal ditahan imbang 1-1 oleh Swiss.

Bek Kosta Rika, Bryan Oviedo, antusias menghadapi laga tersebut. Saking pentingnya hasil akhir melawan Brasil, Oviedo menyamakannya seperti pertandingan final yang punya dua opsi, menang atau kalah.

Jika kalah, maka Kosta Rika dipastikan angkat koper lebih awal, jika seri masih ada peluang meskipun terbilang sangat kecil.

"Ini menjadi kesempatan besar bagi saya dan saya sudah menunggu kesempatan ini sejak lama," kata Oviedo yang akan bermain sebagai starter di Piala Dunia pertamanya ini.

"Saya sangat senang dan saya harus mengambil keuntungan untuk membantu tim. Bagi kami pertandingan ini adalah final. Kami harus menjalankan pekerjaan dengan baik," ia melanjutkan.

Hal senada diucapkan kapten Kosta Rika, Bryan Ruiz. Ia menyebut pertandingan menghadapi tim sebesar Brasil, selalu jadi faktor pendorong para pemain termotivasi tampil habis-habisan demi menorehkan catatan positif di ajang internasional.

"Pertandingan ini penting dan sangat memotivasi. Khusunya karena banyak hal yang mengecewakan," pungkas Ruiz.

Sumber: FIFA

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Hadapi Brasil Seperti Final Bagi Kosta Rika : https://ift.tt/2MOhKfA

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Hadapi Brasil Seperti Final Bagi Kosta Rika"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.