Search

Roma Selangkah Lagi Dapatkan Pengganti Nainggolan

INILAHCOM, Roma - Javier Pastore dikabarkan sudah semakin dekat bergabung dengan AS Roma untuk musim depan. Gelandang Paris Saint-Germain (PSG) itu dilaporkan akan menjalankan tes medis dalam waktu dekat.

Dilansir dari akun laman resmi klub, Roma telah mengabarkan kedatangan Pastore ke ibukota Italia tersebut dan akan melakukan tes medis hari ini sebelum menandatangi kontrak.

Serigala Ibukota diyakini sepakat membayar uang sebesar 20 juta Euro plus bonus untuk menggaet pemain berkebangsaan Argentina itu.

Sepanjang musim 2017-2018, Pastore jarang mendapatan kesempatan bermain sebagai starter. Dari 37 penampilan di semua ajang, ia lebih sering turun sebagai pengganti, meskipun demikian ia masih bisa menorehkan lima gol dan enam assists yang juga berkontribusi mengantarkan PSG menjuarai Ligue 1 2017-18.

Jika transfer tersebut terealisasi, maka Pastore akan menjadi pemain kedua yang berlabuh di Stadion Olimpico Roma di bursa transfer musim panas ini. Sebelumnya, Il Lupi baru meresmikan kedatangan Justin Kluivert dari Ajax Amsterdam.

Kehadiran Pastore diklaim sebagai langkah cepat manajemen klub menggantikan Radja Nainggolan yang semakin dekat merapat ke Inter Milan.

Sumber: AS Roma

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Roma Selangkah Lagi Dapatkan Pengganti Nainggolan : https://ift.tt/2ItEjCK

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Roma Selangkah Lagi Dapatkan Pengganti Nainggolan"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.