Search

Usai Bekuk Islandia, Nigeria Pede Tekuk Argentina

INILAHCOM, Volgograd - Pelatih Nigeria, Gernot Rohr, memuji penampilan anak asuhnya usai menaklukan Islandia di pertandingan kedua Piala Dunia 2018 Grup D, Jumat (22/6/2018). Gernot pun optimistis timnya bisa menang lawan Argentina.

Nigeria mengalahkan Islandia dengan skor 2-0, yang membuat peluang mereka lolos ke fase gugur kembali terbuka. Dua gol kemenangan Nigeria diborong Ahmed Musa.

ebelumnya pada pertandingan pertama mereka menelan kekalahan dari Kroasia dengan skor 2-0. Saat ini Nigeria berada di peringkat kedua klasemen sementara dengan torehan tiga poin.

Selanjutnya Nigeria akan menghadapi Argentina pada pertandingan terakhir Grup D, Rabu (27/6/2018).

"Apa yang saya suka di tim muda saya adalah kerendahan hati, soliditas, dan semangat juang. Saya pikir kami memiliki peluang bagus untuk menang melawan Argentina," kata Gernot, dikutip dari BBC.

Selain itu, Gernot juga menjelaskan bahwa sebenarnya tim mudanya ini dipersiapkan untuk Piala Dunia 2022.

"Saya pikir sebelum Piala Dunia ini kami di sini untuk belajar. Saya rasa tim ini akan siap pada 2022, namun Piala Dunia ini datang lebih awal," ia menambahkan.[rza]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Usai Bekuk Islandia, Nigeria Pede Tekuk Argentina : https://ift.tt/2IjlHW6

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Usai Bekuk Islandia, Nigeria Pede Tekuk Argentina"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.