Search

PSMS Kedatangan Pemain Asing Baru untuk Trial

INILAHCOM, Medan - PSMS Medan kedatangan pemain asing baru asal Namibia, Rudolf Bester, yang berposisi sebagai penyerang. Dia rencananya akan menjadi pengganti Sadney Urikhob di lini serang Ayam Kinantan.

PSMS baru saja mendepak striker asing mereka, Sadney Urikhob, sebelum jeda libur Lebaran karena penampilannya yang kurang efektif di lini depan. Selama Liga 1 2018 bergulir hingga pekan ke-13, ia baru berhasil mencetak satu gol satu assists.

Untuk mengisi slot pemain asing non-Asia yang kosong, manajemen PSMS memberikan kesempatan kepada Rudolf untuk menjalani trial saat latihan bersama skuad utama beberapa hari kedepan. Tujuannya, untuk mencari tahu apakah dia akan cocok dengan strategi yang diterapkan oleh pelatih Djajang Nurjaman.

"Pemain asing masih berstatus trial. Nanti akan dilihat dulu apakah layak untuk memperkuat PSMS atau tidak," kata Julius Raja, Sekretaris Umum PSMS.

Jika resmi direkrut, Rudolf diharapkan bisa kembali mendongkrak performa PSMS menghindari zona degradasi. Saat ini PSMS berada di peringkat ke-14 klasemen sementara dengan torehan 15 poin dari 13 pertandingan.

Sumber: Liga Indonesia

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan PSMS Kedatangan Pemain Asing Baru untuk Trial : https://ift.tt/2tvnJwI

Bagikan Berita Ini

0 Response to "PSMS Kedatangan Pemain Asing Baru untuk Trial"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.