Search

Apa yang Perlu Dilakukan Kroasia Hadapi Denmark?

INILAHCOM, Nizhny Novgorod - Gelandang Kroasia, Mateo Kovacic, mengingatkan rekan-rekan setimnya untuk mewaspadai pergerakan dari Cristian Eriksen di pertandingan babak 16 besar melawan Denmark nanti.

Kroasia lolos ke babak 16 besar sebagai juara Grup D setelah meraih poin sempurna. Mereka akan diuji runner-up Grup C, Denmark, di Nizhny Novgorod Stadium, Minggu (1/7/2018) dini hari WIB.

Menghadapi Denmark, Eriksen akan menjadi pemain yang harus diwaspadai Kroasia. Pasalnya, pemain 26 tahun itu merupakan kunci dari tim besutan Age Hareide. Sepanjang fase penyisihan grup dia telah mencetak satu gol dan satu assists. Kovacic meyakini Eriksen bisa menjadi pembeda hasil akhir laga tersebut.

Bila melihat statistik tersebut wajar bila Kovacic menaruh perhatian lebih pada Eriksen.

"Christian Eriksen adalah pemain hebat. Dia membuktikan dirinya di Tottenham. Kami sadar kualitasnya, dia memiliki tembakan yang sangat baik. Kami harus sangat berhati-hati," ujar Kovacic.

Kovacic yakin membatasi pergerakan Eriksen membuka kesempatan Kroasia mendikte permainan lawan seperti yang pernah mereka lakukan saat mengalahkan Argentina 3-0 di fase grup.

"Tapi kami menghentikan Lionel Messi di pertandingan melawan Argentina, jadi kami bisa melakukannya lagi," dia memungkasi.

Sumber: Skysport

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Apa yang Perlu Dilakukan Kroasia Hadapi Denmark? : https://ift.tt/2IG29v3

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Apa yang Perlu Dilakukan Kroasia Hadapi Denmark?"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.