Search

Persija Diimbangi Persebaya, Ini Respon Teco

INILAHCOM, Jakarta - Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco, menerima hasil seri 1-1 saat menghadapi Persebaya Surabaya. Ia menyebut anak asuhnya tampil kurang baik di babak pertama sehingga harus tertinggal terlebih dulu.

Persija menjamu Persebaya di Stadion Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK), Selasa (26/6/2018) malam WIB, dalam laga tunda Liga 1 2018. Macan Kemayoran tertinggal terlebih dulu setelah Rishadi Fauzi membobol Andritany Ardhayasa di menit ke-20.

Tertinggal satu gol di babak pertama, Persija menaikkan tempo permainan di paruh kedua. Terus menekan, Persija akhirnya bisa menyamakan kedudukan lewat gol Novri Setiawan menit ke-51. Ia memaksimalkan umpan tendangan bebas Rohit Chand dari sisi kiri pertahanan Persebaya.

"Kami bermain kurang bagus di babak pertama sehingga kebobolan. Tapi, di babak kdua kami bermain organisasi dengan baik sehingga bisa mencetak gol. Kami memilki serangan, tapi passing kami tidak bagus. Tnetu kami harus terima hasil seri ini," kata pelatih yang akrab disapa Teco usai laga.

Teco juga menyoroti kondisi lapangan Stadion PTIK yang kurang bagus saat diguyur hujan menjadi faktor lain kegagalan anak asuhnya meraih poin penuh.

"Sebelum pertandingan, lapangan diguyur hujan deras dan saat kami bermain lapagan membuat pemain berat dalam berlari. Berkat kerja sama dan kerja keras kami bisa mencetak gol," pungkasnya.

Hasil imbang belum mengubah posisi kedua tim di tabel klasemen sementara Liga 1 2018, Persija di urutan sembilan dengan nilai 17 dari 11 pertandingan sedangkan Persebaya masih di posisi 15 dengan mengems 15 poin dari 12 laga.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Persija Diimbangi Persebaya, Ini Respon Teco : https://ift.tt/2Kl8qOn

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Persija Diimbangi Persebaya, Ini Respon Teco"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.