Search

Tabarez Sudah Siapkan Strategi Matikan Ronaldo

INILAHCOM, Sochi - Pelatih Uruguay, Oscar Tabarez, memastikan sudah menyiapkan cara untuk menahan pergerakan pemain terbaik dunia lima kali, Cristiano Ronaldo, saat timnya jumpa Portugal di babak 16 besar Piala Dunia 2018.

Uruguay akan bertemu Portugal di Fisht Stadium, Minggu (1/7/2018) dini hari WIB. Menghadapi juara Eropa, Tabarez menaruh perhatian besar dampak permainan Ronaldo sebagai motor permainan Selecao das Quinas.

Menyandang ban kapten, Ronaldo punya pengaruh besar dalam skuad Portugal. Bukan itu, CR7 saat ini merupakan pencetak gol terbanyak kedua sementara Piala Dunia 2018 dengan torehan empat gol.

Tabarez mengakui kualitas permainan dan ketajaman Ronaldo dalam urusan mencetak gol. Untuk menghentikan pemain Real Madrid itu tidak bisa hanya dilakukan oleh satu pemain.

"Cristiano Ronaldo adalah salah satu striker terbaik di dunia. Dia memiliki potensi besar dalam merencanakan pertandingan, terutama berfokus pada lawan dan mempertimbangkan level yang dimiliki setiap pemain. Apa yang dimiliki Ronaldo di atas kualitas dan dia adalah pemimpin tim itu," kata Tabarez dikutip dari Sky Sport.

"Itu adalah faktor tambahan. Tidak ada pemain tunggal yang bisa menahannya di sana. Bukan hanya [Diego] Godin. Kami harus bekerja secara kolektif untuk mencoba menahannya dan membatasi efek yang dia miliki," ia memungkasi.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Tabarez Sudah Siapkan Strategi Matikan Ronaldo : https://ift.tt/2KDtSBT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tabarez Sudah Siapkan Strategi Matikan Ronaldo"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.