Search

Inggris Belum Pantas Disebut Tim Top

INILAHCOM, Kaliningrad - Pelatih Inggris, Gareth Southgate mengaku puas dengan penampilan anak asuhnya sejauh ini di Piala Dunia 2018. Tapi, Inggris belum pantas disebut tim top karena belum mengalahkan tim besar.

Inggris sudah dipastikan lolos ke babak 16 besar dengan mengumpulkan enam poin. Dua kemenangan diraih The Three Lions lawan tim yang kualitasnya berada di bawah, yakni Tunisia (2-1) dan Panama (6-1).

Masih ada satu laga lagi yang akan dijalani Inggris melawan Belgia, Jumat (29/6/2018) dini hari WIB di Kaliningrad Stadium. Belgia merupakan salah satu tim yang disebut-sebut memiliki prospek sebagai penantang juara Piala Dunia.

"Kami sangat senang dengan cara bermain tim, tapi masih ada banyak yang harus diperbaiki. Kami akan menghadapi tantangan berat di beberapa laga ke depan. Kami belum bisa disebut tim top hingga mampu mengalahkan tim top," ujar Southgate, dikutip dari BBC.

"Kami tampil cukup baik di beberapa laga uji coba sebelum Piala Dunia. Kami imbang lawan Brasil dan Jerman. Kekalahan terakhir yang kami terima adalah saat melawan Prancis Juni lalu," tambahnya.

"Kami senang bisa menjalani laga-laga tersebut. Kami harus menguji tim ini lagi melawan tim-tim terbaik, tapi kami adalah tim yang punya rasa lapar untuk terus berkembang. Kami bermain dengan rasa percaya diri dan itu sangat penting," katanya.

Inggris terus merajut asa memenangkan Piala Dunia untuk pertama kalinya sejak 1966 lalu. Dalam beberapa edisi Piala Dunia, The Three Lions hanya mampu melaju hingga perempatfinal.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Inggris Belum Pantas Disebut Tim Top : https://ift.tt/2tJsByt

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Inggris Belum Pantas Disebut Tim Top"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.