Search

Apa yang Perlu Dilakukan Prancis Atasi Argentina?

INILAHCOM, Kazan - Pelatih timnas Prancis, Didier Deschamps, berharap anak asuhnya bisa membatasi pergerakan Lionel Messi saat menghadapi Argentina di babak 16 besar nanti demi meraih hasil terbaik pada laga ini.

Prancis yang lolos sebagai juara grup C akan menghadapi Argentina yang berstatus sebagai runner-up grup D di Kazan Arena, Sabtu (30/6/2018) malam WIB. Ini menjadi pertemuan perdana kedua negara di Piala Dunia sejak 1978.

Menghadapi Argentina, Deschamps sangat mewaspadai pergerakan Messi. Meski sepanjang fase penyisihan baru mencetak satu gol, Messi masih dianggap pemain yang sangat berpengaruh dalam tim.

"Messi adalah Messi. Lihatlah statistiknya (di timnas) 65 gol dalam 127 pertandingan. Mudah-mudahan, kami bisa menjaga dan meredam dia, tetapi dia bisa membuat perbedaan sangat sedikit," kata Deschamps di kutip dari FourFourTwo.

Selain itu, Deschamps juga yakin anak asuh bisa memberikan hasil yang terbaik pada laga ini meski mayoritas pemain mudanya masih kurang berpengalaman di Piala Dunia.

"Kami memiliki banyak pemain yang tidak berpengalaman, itu bukan alasan, ini adalah kenyataan. Kami akan melakukan yang terbaik untuk segala sesuatunya yang berjalan dengan baik besok," ia memungkasi.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Apa yang Perlu Dilakukan Prancis Atasi Argentina? : https://ift.tt/2IzYzmh

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Apa yang Perlu Dilakukan Prancis Atasi Argentina?"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.