Search

Persija Siapkan Tempat Nonton Bareng untuk Fans

INILAHCOM, Jakarta Persija Jakarta akan menyiapkan lima tempat nonton bareng pertandingan melawan Persebaya dan Persib. Fans Macan Kemayoran bisa menonton melalui layar lebar.

Persija Jakarta tengah bersiap untuk menghadapi dua laga tunda Liga 1 2018 melawan Persebaya Surabaya dan Persib Bandung. Pertandingan akan digelar di Stadion Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK), Jakarta pada 26 dan 30 Juni Mendatang.

Persija mendapatkan kendala mengakomodir Jakmania karena kapasitas stadion PTIK yang hanya mampu menampung 1.000 penonton saja, sedangkan Persija memiliki jumlah pendukung yang banyak.

Tercatat selama bermarkas di Stadion Gelora Bung Karno jumlah penonton yang hadir menyaksikan pertandingan Persija lebih dari 40 ribu penonton, dimana salah satunya adalah di final Piala Presiden 2018 jumlah penonton yang hadir mencapai 68.272 penonton.

Untuk mengatasi itu, pihak Persija akan menyiapkan lima layar lebar di lima tempat untuk nonton bareng agar The Jakmania yang tidak kebagian tempat ke stadion tetap bisa menyaksikan klub kesayangan mereka berlaga.

"Bagi The Jakmania yang tidak bisa masuk ke dalam Stadion PTIK, kami menyediakan layar lebar di beberapa titik," ujar direktur utama Persija, Gede Widiade.

"Lima titik ini di antaranya GOR Ciracas, Lapangan Aldiron, Stadion Cendrawasih, Monas, dan Lapangan Pulomas. Silakan datang ke lokasi nonton bareng yang sudah ditentukan," tambahnya.

"Setelah dihitung penonton disesuaikan dengan kapasitas stadion, nantinya yang akan hadir hanya untuk undangan saja seperti pihak sponsor baik itu dari LIB maupun sponsor kami," tandasnya.[rza]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Persija Siapkan Tempat Nonton Bareng untuk Fans : https://ift.tt/2K318Tr

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Persija Siapkan Tempat Nonton Bareng untuk Fans"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.