Search

Vardy Sabar Menanti Kesempatan Main

INILAHCOM, Saint Petersburg - Striker Inggris, Jamie Vardy mengaku tak kecewa dicadangkan pelatih Gareth Southgate saat The Three Lions mengalahkan Tunisia. Pemain Leicester City itu akan tetap bersabar menunggu kesempatan.

Inggris mengalahkan Tunisia 2-1 pada laga pertama Piala Dunia 2018 Grup G, Selasa (19/6/2018). Dua gol kemenangan Inggris diborong Harry Kane. Di laga ini Vardy menjadi penghangat bangku cadangan.

Selanjutnya Inggris akan memainkan pertandingan kedua mereka melawan Panama, Minggu (24/6/2018) malam di Nizhny Novgorod Stadium. Inggris harus meraih tiga poin di laga ini untuk memuluskan jalan mereka lolos ke fase gugur.

"Itu sama sekali tidak menyebalkan [menonton sesama striker Kane mencetak dua gol]. Pada akhirnya kami semua di sini untuk satu alasan dan itu adalah untuk terus memenangkan sebanyak mungkin pertandingan," kata Vardy, dikutip dari Sky Sports.

"Gaffer (pelatih) mengatakan bahwa semua orang yang ada di dalam skuad ini akan dibutuhkan momen tertentu, jadi Anda jelas harus tetap fokus, berusaha, dan berharap mendapatkan kesempatan. Di saat itulah Anda harus memanfaatkan peluang tersebut," ia menambahkan.[rza]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Vardy Sabar Menanti Kesempatan Main : https://ift.tt/2KetupQ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Vardy Sabar Menanti Kesempatan Main"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.