Search

Kolombia Cemas Menanti Kondisi Rodriguez

INILAHCOM, Samara - Pelatih Kolombia, Jose Pekerman mencemaskan kondisi James Rodriguez. Pemain Bayern Munchen itu mengalami cedera saat menghadapi Senegal.

Rodriguez mengalami cedera ketika Kolombia mengalahkan Senegal 1-0, Kamis (28/6/2018) di Samara Arena. Kemenangan yang sekaligus memastikan Radamel Falcao dkk. lolos sebagai juara Grup H.

Di pertandingan tersebut, Rodriguez digantikan Luis Muriel di menit ke-31. Kondisi tersebut membuat Pekerman cemas karena di babak 16 besar mereka akan menantang Inggris, Rabu (4/7/2018) dini hari WIB.

"Saya sangat cemas, ini situasi yang sangat sulit. Saya tak mau bicara soal ini di jumpa pers, karena berisiko menutupi hal lain yang terjadi. Tapi saya bisa katakan ini situasi yang tak nyaman untuk kami," ujar Pekerman, dikutip dari Sky Sports.

Rodriguez tak main sejak menit awal saat dikalahkan Jepang 1-2 di laga perdana Grup H karena cedera betis. Setelah itu, pemain yang masih menjadi milik Real Madrid tersebut main sejak menit awal lawan Polandia dan Senegal.

"Saat ini kami tak memiliki informasi lebih lanjut soal cederanya. Saya tidak bisa mengonfirmasi atau membantah. Kemarin dia berlatih normal. Sebelumnya di fit," tambahnya.

"Tapi saat ini saya tak tahu seperti apa posisinya. Kami berharap mendapat kabar bagus setelah dia menjalani pemeriksaan," tandasnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Kolombia Cemas Menanti Kondisi Rodriguez : https://ift.tt/2tFCb6o

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kolombia Cemas Menanti Kondisi Rodriguez"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.