Search

Argentina Siapkan Adu Penalti Jumpa Prancis

INILAHCOM, Kazan - Argentina telah mempersiapkan segalanya untuk babak 16 besar, termasuk kemungkinan laga harus ditentukan lewat adu penalti.

Argentina melaju dari fase grup sebagai runner-up Grup D, sedangkan lawannya, Prancis, merupakan juara Grup C. Laga yang berlangsung di Kazan Arena, Sabtu (30/6/2018) malam WIB, akan menjadi pertemuan perdana kedua tim di Piala Dunia sejak 1978.

Memasuki fase gugur, Argentina bukan hanya berusaha mematangkan mental dan pendekatan permainan karena lawan yang mereka hadapi adalah tim favorit juara. Albiceleste juga mempersiapkan kemungkinan laga harus berlanjut ke babak adu penalti.

Dalam sesi latihan terakhir jelang laga, Jumat (29/6/2018) waktu setempat, tiga kiper Argentina, Willy Caballero, Franco Armani dan Nahuel Guzman berlatih menghadapi tendangan penalti bersama beberapa pemain muda.

Tim Tango juga mendapat kabar baik dengan pulihnya Enzo Perez, ia sudah bisa ikut berlatih. Sedangkan pelatih Jorge Sampaoli kemungkinan besar akan menurunkan komposisi skuad yang sama seperti saat mengalahkan Nigeria 2-1 di laga terakhir Grup D.

Sepajang sejarah pertemuan kedua negara, Argentina selalu menang dengan margin skor tipis dalam empat kesempatan. Bila melihat catatan gol kedua negara di fase grup gelaran tahun ini, laga diprediksi akan berjalan alot dan sedikit tercipta gol.

Sumber: Marca

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Argentina Siapkan Adu Penalti Jumpa Prancis : https://ift.tt/2yVHW4L

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Argentina Siapkan Adu Penalti Jumpa Prancis"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.