Search

Inggris Yakin Bisa Taklukkan Kolombia

INILAHCOM, Kaliningrad - Pelatih Inggris, Gareth Southgate, mewaspadai kualitas individu pemain Kolombia. Namun, Southgate tetap yakin timnya bisa meraih kemenangan.

Inggris, yang lolos sebagai runner-up grup G, akan menghadapi Kolombia yang berstatus juara Grup H di babak 16 besar Piala Dunia 2018, Rabu (4/7/2018) dini hari WIB di Spartak Stadium.

Southgate menilai Kolombia memiliki beberapa pemain berbahaya dan perlu diwaspadai, seperti gelandang serang Bayern Munchen, James Rodriguez, penyerang AS Monaco, Radamel Falcao dan sayap Juventus, Juan Cuadrado. Falcao dan Cuadrado sama-sama mengoleksi satu gol sedangkan James mencatatkan dua assists.

"Mereka punya beberapa individu yang luar biasa tapi saya percaya ini adalah pertandingan yang bisa kami menangkan," kata Southgate, dikutip dari Sky Sports.

"Ini adalah tantangan fantastis, fantastis bagi kami. Angka-angka yang mereka miliki mendukung mereka adalah jelas dan mereka punya pemain individu yang luar biasa, tetapi kami merasa kami adalah tim yang terus berkembang," ia menambahkan.[rza]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Inggris Yakin Bisa Taklukkan Kolombia : https://ift.tt/2Mw7LKF

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Inggris Yakin Bisa Taklukkan Kolombia"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.